HOTEL PROMO CUMA 400 RIBUAN DAPAT PINGGIR KUTA



hello guys

gue mau ceritain pengalaman menarik gue nginep di pinggiran pantai kuta

awalnya gue ada kegiatan di bali setelah selesai gue masih punya waktu 1 hari lagi di bali

gamau nyianyiain kesempatan mumpung di bali gue akhirnya memutuskan untuk mencari hotel disekitaran pantai kuta, tentunya dengan budget yang ga terlalu mahal

singkat cerita gue cari lah di aplikasi andalan gue yaitu tiket.com

ga disangka-sangka gue dapet hotel mercure dengan harga 400rban!!!!



kalau yang belum tau lokasinya nih gue kasih tau


bisa diliat kan tinggal lompat doang udah nyampe ke kuta wkwk

untuk harga pastinya ini gue kasih tau bukti pemesanan gue


tau kan kenapa aplikasi andalan gue tiket.com ?
gils promonya banyak

kalau untuk review jangan ditanya deh mercure kuta emang terbaik ya 
mulai dari kamarnya yang ada balkonnya jadi buat yang ngerokok jangan bingung mau ngerokok dimana, walaupun dengan harga segitu gue dapet viewnya parkiran tapi ga masalah sih
ada 1 hal yang menurut gue unik, wastafel kamar mandinya bisa digeser dan langsung terbuka lah dari dalam kamar
buat yang mau pergi sama pasangan kayanya cocok sih hehe
 
oiya gue kesana pas lagi bulan puasa jadi dapetnya sahur bukan sarapan, tapi gue rasa harusnya menunya sama sih ya

REVIEW
kamar ⭐⭐⭐⭐
makanan ⭐⭐⭐⭐
akses ⭐⭐⭐⭐⭐

mungkin harga segitu ga setiap saat ya guys, sering-sering aja cek aplikasi pihak ketiga apapun buat kalian para pemburu promo

sekian dari gue
thaaaaaaanks


<script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3696517506339248"
     crossorigin="anonymous"></script>




Comments

  1. trmksh infonya..sgt bermanfaat...

    ReplyDelete
  2. nice info bro tambah2 rekomendasi tempat menginap di bali

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts